Laman

Agustus 17, 2008

The Law Of Attraction

Contemporary studies (16/08/2008)

The Law Of Attraction ( Hukum Ketertarikan ), adalah salah satu tehnik untuk mencapai tujuan anda. Arti dari The Law Of Attraction ini sendiri adalah segala sesuatu yang kita pikirkan dengan segenap perhatian, energi, konsentrasi pikiran, dan perasaan kita. Baik hal yang positif maupun negative akan datng kedalam hidup kita.


Prinsip-prinsip berlakunya LOA:

1.Meminta
Kejelasan tentang apa yang kita inginkan,
Allah berfirman: Dan apabila hamba-hambaku bertanya kepadamu tentang Aku, maka jawablah, bahwasanya Aku adalah dekat. Aku, mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi segala perintahKu dan hendaklah mereka beriman kepadaKu.

2.Percaya
Apa yang kita minta sudah menjadi milik kita (secara tidak kasat mata) merasa rileks perlu menunggu waktu untuk menjadi realitas.
Sabda Rasulullah: hati itu laksana wadah, ada yang lebih besar dari yang lainnya, maka apabila kalian memohon kepada Allah, maka mohonlah kepada-Nya sedangkan kamu merasa yakin akan dikabulkan.

3.Menerima
Dalam bentuk yang menyenangkan karena berada dalam keadaan menerima.

Syarat-syarat :
• Dalam kondisi bahagia.
• Dalam keadaan bersyukur dan berterima kasih

Cerita Einstein: konon setiap saat selalu mengucapkan thanks God ratusan kali dalam sehari.



Tokoh-tokoh yang merasakan adanya LOA:

•Jack Canfield
Jack Canfield adalah penulis novel Chicken Soup. Sebelum ia menjadi seorang miliader. Konon dulu ia mempunyai tekad mempunyai uang sebanyak $1 juta . Lalu ia menulis $1 juta di dalam cek kosong dan dia selalu yakin ia pasti bisa mendapatkannya, tak lama kemudian ia mendapat inspirasi untuk membuat novel yaitu chicken soup. Dan alhasil bukunya laku di pasaran, sehingga keyakinan empunyai uang sebanyak $ 1 juta pun tercapai, pertama ia tidak percaya, lalu ia mencoba lagi menulis $ 100 juta di dalam cek kosong, tidak lama kemudian karena novelnya laris dipasaran akhirnya buku itupun dipasarkan kedunia dan di terjemahkan pada berbagai bahasa, dan sekarang ia yakin akan adanya hokum ketertarikan.

•Ericka Dunlap Miss USA 2004
Ketika Ericka berusia 6 tahun, ibunya memberikan sebuah buklet kontes kecantikan untuk di baca sebelum tidur. Alhasil selain meraih Miss USA 2004, sejak di bangku SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi, Ericka juga berhasil memenangkan ratusan kontes kecantikan lainnya.

•Sandy MacGregor
Sandy MacGregor. Author Peace Of Mind Management dari Australia, berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 Kg dalam waktu 3 bulan tanpa olahraga dan diet. Ia hanya berafirmasi dan visualisasi. Tubuhnya semakin sehat dan ideal, padahal pada awalnya Sandy adalah seorang insinyur dan tentara, seseorang yang selalu melihat persoalan adalah hitam atau putih, ditulis, dibuktikan dan dihitung. Sulit untuk bervisualisasi tapi ini benar-benar terjadi.

•Bill Gates
Pada awal mendirikan Microsoft, Bill selalu mengatakan kepada semua orang yang ditemuinya : “ Saya adalah seorang dukun tekhnologi yang ulung. Pada kenyataannya Bill Gates sekarang adalah orang pertama penemu Microsoft.

•Katie Holmes
Saat masih siswa SMP dan belum menjadi artis, Katie selalu memandang dan berkata pada poster Tom Cruise yang ditempel dikamarnya, “saya adalah istrimu yang paling kamu sayangi” kini semua itu menjadi kenyataan.

Kesimpulan
• Everthing is Possible
• Sengaja atau tanpa sengaja, mereka sudah berproses menjadi sukses melalui prinsip-prinsip Law of Attraction.

Rasulullah bersabda:
Barang siapa yang ingin doa nya terkabul pada saat sedih dan susah, maka hendaklah memperbanyak doa pada saat lapang. Tidaklah seorang hamba tidur dalam keadaan suci lalu terbangun pada malam hari kemudian memohon sesuatu tentang urusan dunia atau akhirat melainkan Allah akan mengabulkannya.

Koordinator:
Izhur dan Nurul Andina


Tidak ada komentar:

Posting Komentar